Selasa,2 Feb 2016 08:00 WIB

Penulis: Denta

Kawasaki Himbau Tak Ada Kenaikan Harga untuk Ninja 150 Bermesin 2-Tak

Foto: Kawasaki

Kawasaki Ninja 150 2-tak

Jakarta - Seiring dengan telah discontinue-nya Kawasaki Ninja RR 150 yang bermesin 2-tak, otomatis kini unitnya semakin sedikit di pasaran. Dengan kondisi seperti tersebut, ditemukan kejadian dealer yang melakukan upping harga jual karena motornya semakin langka.

Melihat hal tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia menghimbau tidak ada kenaikan harga jual motor legendaris tersebut. "Dari pihak KMI tidak memberikan kenaikan harga dan kami juga telah menyarankan semua dealer agar menjual dengan harga lama alias tidak melakukan upping price," jelas  Michael Chandra Tanadhy selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Sebab pernah ditemukan ada konsumen yang mengeluh kalau harga jualnya naik mulai dari kisaran Rp 5 juta bahkan ada yang sampai Rp 10 juta. "Jika ada oknum dealer yang melakukan hal tersebut laporkan saja ke PT KMI, nanti kami tindaklanjuti," tambahnya.

Berdasarkan harga di website Kawasaki Indonesia, harga jual OTR Jadetabekser Ninja 150 RR dibanderol Rp 39,9 juta dan Ninja RR 150 Special Edition harganya Rp 40,9 juta. Kemudian Ninja R Rp 29,6 juta, Ninja R Special Edition Rp 29,8 juta, dan Ninja SS Rp 29,9 juta. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top