Senin,28 Sept 2015 10:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Kawasaki Mataram Jamin Stok Parts Ninja 150 Hingga 10 Tahun

Foto: Kawasaki

Kawasaki Mataram Jamin Stok Parts Ninja 150 Hingga 10 Tahun



Mataram – Seiring dengan dihentikannya produksi dan penjualan Kawasaki Ninja 150 series bermesin 2-tak, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap berkomitmen untuk menyediakan spare part-nya hingga 10 tahun kedepan. Langkah ini bukan hanya klaim semata, namun komitmennya sudah ditetapkan hingga ke jaringan dealernya.

Salah satunya di Mataram, Lombok, dimana Kawasaki Ninja 150RR dan 150 R sangat diminati. Hal ini diungkapkan oleh Joko Prihardian, Sales Manager PT Duta Intika yang merupakan main Dealer Kawasaki untuk wilayah Nusa Tenggara Barat.

“Untuk Mataram dan sekitarnya Ninja RR dan R masih sangat diminati, dan hingga saat ini pun kami masih mendapat jatah unit dari KMI,” jelas Joko. Untuk Ninja 150R sendiri dibanderol Rp 32,21 juta dan Ninja 150 RR di harga Rp 41 Juta.

Sedang untuk spare part, hal ini langsung di tanggapi oleh Jurgen Limbunan selaku owner dari Kawasaki Duta Intika. “Aman... aman banget, untuk parts setahu saya akan tetap diproduksi hingga 10 tahun ke depan oleh KMI,” yakin Jurgen.

Aman bro! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top