Rabu,30 Nov 2016 15:06 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Kawasaki Resmi Luncurkan Versys-X 250, Dijual Mulai Rp 60 jutaan!

Foto: Luthfi Anshori

Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan sport tourer terbaru Versys-X 250, Rabu (30/11)

Tangerang Selatan - Sesuai prediksi OTOMOTIFNET.COM, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Versys-X 250 tak lama setelah model ini diluncurkan di ajang EICMA Milan awal November lalu. "Melihat begitu besar permintaan konsumen loyal Kawasaki akan model sport touring, akhirnya KMI meluncurkan Versys-X 250," ujar Michael C Tanady, Deputy Head Sales & Marketing PT KMI, di Tangerang Selatan, Rabu (30/11).

Kawasaki Versys-X 250 menggunakan basis mesin yang sama dengan Ninja 250 FI dan Z 250. Bedanya, motor sport touring terkecil di Indonesia ini memiliki output tenaga lebih mumpuni, yakni power maksimal  33,5 dk dan torsi 27,1 Nm.

Secara desain, motor ini juga tak ada beda dengan Versys-X 300 yang diluncurkan di EICMA Milan. "Versys terkecil kita memang menggunakan mesin 250 cc agar lebih terjangkau secara harga," tambah pria ramah ini.

Kawasaki Versys-X 250 akan dipasarkan dalam dua versi, versi City dan Tourer. Untuk versi City tidak dibekali aksesori ala motor penjelajah, sedang versi Tourer dipersenjatai dengan beberapa komponen, diantaranya centre stand, fog lamp, dan pannier. Oiya, untuk versi turing Versys-X 250 juga sudah dilengkapi perangkat ABS tipe 10 merek Bosch.

Untuk pilihan warnanya, Versys-X 250 City akan hadir dalam warna Hijau dan Abu-abu. Sedang yang versi Tourer akan datang dengan warna Hijau dan Orange. Lalu harganya? Untuk versi City dibanderol mulai Rp. 61,9 juta sedangkan versi Tourer dihargai Rp. 72,7 juta. Itu harga OTR Jadetabekser ya. Oiya, bagi yang langsung ingin meminang motor ini harap sedikit bersabar, karena KMI baru akan menjualnya Februari tahun depan. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top