Kamis,28 Jan 2016 10:00 WIB

Penulis: Denta

Kawasaki Z125 Sebentar Lagi Launching, Bagaimana Nasib KSR?

Foto: Kawasaki

Kawasaki Z125 & KSR

Jakarta - Motor sport mini yang hadir dengan membawa gen Z Series dari Kawasaki yang satu ini telah lebih dahulu mengaspal di Thailand akhir tahun lalu. Kawasaki Indonesia ternyata juga tertarik menjual Z125 di dalam negeri.

Saat ini di Kawasaki Indonesia punya motor sport mini juga yang bernama KSR, lantas bagaimana nasibnya jika Z125 dirilis, apakah dijual secara paralel atau discontinue? "Kawasaki KSR dan Z125 akan dijual berbarengan jadi tidak ada yang discontinue, karena segmentasi kedua motor tersebut berbeda, KSR lebih ke off-road sedangkan Z125 lebih ke on-road," jelas Michael Chandra Tanadhy selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)

Dari sumber lain yang dapat dipercaya juga menambahkan. "Kawasaki Z125 akan rilis akhir bulan Februari 2016, lokasinya diperkirakan ada di daerah Jakarta Utara," jelas orang yang ogah disebut namanya ini. Untuk harga jual sendiri belum bisa diketahui secara pasti.

Kawasaki Z125 merupakan motor sport mini dengan membawa gen Z Series yang macho dan berotot. Motor ini dibekali mesin 125 cc dan bersistem bahan bakar injeksi. Di Thailand sana, Z125 merupakan kompetitor berat dari Honda MSX125. Untuk harga jual, di Thailand Z125 dibanderol sekitar Rp 28,7 jutaan. Hmm kira-kira harga di Indonesia nanti berapa yaa? (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top