Minggu,23 Agust 2015 13:01 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Kenalkan Sonic dan All New CB150R, AHM Gelar Honda Speed Heroes Show 2015

Foto: Honda

Kenalkan Sonic dan All New CB150R, AHM Gelar Honda Speed Heroes Show 2015


Jakarta - Peluncuran New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire diikuti dengan pendekatan langsung kepada calon konsumennya, untuk untuk PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Speed Heroes Show 2015. 

Roadshow Honda Speed Heroes Show 2015 diselenggarakan pada periode 22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia. Yang pertama digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jaktim.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan Honda Speed Heroes Show 2015 diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman terhadap keunggulan New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire.

Dalam pelaksanaanya, AHM bekerja sama dengan 8 jaringan main dealer yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat , Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta –DIY Yogyakarta, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV.Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan.

Pada gelaran ini masyarakat, khususnya para remaja, dapat melakukan test ride New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire, dan kepada 1000 peserta riding test pertama di setiap kota akan mendapatkan 1 buah kaos menarik.

Pengunjung juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenang utama di setiap kota akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September.

Penampilan Honda Stunt Rider yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R jadi suguhan yang tak kalah menarik. Sedang pecinta All New CB150R StreetFire, ada Dyno Test untuk mereka yang ingin menguji performa naked bike terbaru Honda ini. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top