Kamis,22 Okt 2015 20:22 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Komunitas Moge Honda Asah Skill Menikung di Sentul

Foto: Popo

Komunitas Moge Honda Asah Skill Menikung di Sentul



Sentul - Meski tergolong baru, pemilik moge Honda di Indonesia sudah dimanjakan dengan beragam aktifitas, salah satunya yang dikemas oleh PT Astra International.Tbk-Honda. Hari ini (22/10), mereka berkumpul di Sirkuit Sentul Bogor untuk menggelar latihan berkendara bersama.

"Temanya safety & fun riding," buka Thomas William Hendrata, dari tim Marketing, MotorSports, Big Bike- Sport Bike PT Astra International.Tbk-Honda. "Kami berkumpul di sini untuk mengasah skill dasar dan medium mengendarai moge," jelasnya.

Dari teori hingga praktek dilakukan di area depan paddock sirkuit gokart ini, para peserta diajarkan cara bermanuver, menikung hingga melakukan pengereman dengan benar. Hadir sebagai instruktur Wawan Hermawan, pembalap dari tim Honda Astra Motor.



Fun-nya, kegiatan yang mayoritas diikuti oleh member dari Honda Big Bike Indonesia ini ditutup dengan riding di dalam sirkuit. Meski kecil namun sangat berguna melatih kecakapan melakukan cornering.

"Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala. Saat ini baru permulaan, nantinya akan ada step lebih expert. Rencana akan ada sesi di sirkuit Sentul besar," beber Willi, sapaan akrabnya.

Di tunggu event berikutnya! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top