Kamis,24 Sept 2015 14:00 WIB

Penulis: denta

Komunitas Ninja RR Mono Bersama KDC Adakan Acara Smart dan Safety Riding

Foto: Kawasaki

Komunitas Ninja RR Mono Bersama KDC Adakan Acara Smart dan Safety Riding


Jakarta – Pada 18-19 September 2015 kemarin, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengadakan acara paket turing di provinsi Sulawesi Selatan. Bertajuk “Smart and Safety Riding, acara ini menjelajah Makassar, Maros, Pangkep dan Sidrap.

Acara ini diikuti oleh Kawasaki Dealers Community (KDC), komunitas Ninja RR Mono dan pebalap Kawasaki H. A. Yudhistira dan M. Fadli. Dari KDC sendiri, tercatat ada 15 moge Kawasaki, yaitu ER-6n, Ninja 650, Versys 650, Ninja 1000, Z1000 dan ZX-14R.

Acara dimulai siang hari dari Makassar (18/9). Agendanya yaitu city riding  menuju Trans Studio Mall untuk bergabung bersama komunitas Ninja RR Mono Makassar. Selanjutnya acara dilanjutkan menuju sore hari di pantai Losari dan berolahraga basket di GOR Batua.

Hari kedua (19/9), pada pagi hari semua peserta acara berkumpul untuk turing ke kawasan wisata Taman Nasional Bantimurung di Kabupaten Maros. Setelah itu singgah di PT Diana Indonesia selaku main dealer Kawasaki di Makassar.

Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali menuju sirkuit permanen sepanjang 1.400 km yang berada di Kabupaten Sidrap. Acara track day ini dipimpin oleh Yudhis dan Fadli dengan menggunakan Ninja RR Mono berkelir kuning dan hijau.

Para peserta turing yang menggunakan motor sport Kawasaki bermesin 250-1400 cc menjajal sirkuit dengan kontur perbukitan yang treknya naik-turun dan banyak roling speed. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top