Jumat,8 April 2016 15:45 WIB

Penulis: Otomotifnet

Laporan Langsung IIMS 2016

Kredit Moge Kawasaki di IIMS 2016 Lebih Ringan, Ada Bunga 0%

Foto: Fariz

Kawasaki di IIMS 2016

Jakarta - Pabrikan asal Negeri Sakura yang khas dengan berbagai motor sportnya ini tidak mau ketinggalan momen untuk unjuk gigi dalam Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran (7-17/4).

Hadir dengan menampilkan jajaran motor berkapasitas mesin 250 cc ke atas membuatnya lebih terlihat premium, Kawasaki menampilkan beberapa produknya seperti Z250 ABS, Z250SL, Ninja 250, Ninja RR Mono dan Vulcan dengan tampilan yang lebih segar meliputi warna serta livery baru.

Selain itu Kawasaki mempunyai benerapa program selama IIMS 2016, "Setiap pembelian Z800 dengan uang muka Rp 80 sampai 85 juta dengan tenor 11 bulan dikenai bunga 0%, sedangkan pembelian Pulsar 200NS dengan uang muka Rp 5 atau 5,5 juta serta tenor 11 hingga 17 bulan juga akan mendapati bunga 0%," ucap Sucipto Wijono selaku Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Sedang Kawasaki Ninja H2 sebagai varian tertinggi dari Ninja series ini tidak ada harga khusus di IIMS, "Tidak ada harga khusus untuk H2, malah harganya lebih tinggi karena biaya pajak yg kini lebih mahal. Untuk pemesanan nya dengan sistem pre order disertai dengan uang muka sebesar 30 juta, kalau membatalkan pesanan sudah pasti uang muka akan hangus," lanjut pria ramah ini sambil membisikan harganya yaitu Rp 660 juta.

Tidak hanya itu untuk pembelian ER-6n & Ninja 650 akan mendapatkan free Kawasaki Rider Protection (KRP), ini akan memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara motor Kawasaki dari resiko yang tidak diinginkan karena KRP memberikan fasilitas layanan eksklusif jaminan perlindungan khususnya bagi konsumen sepeda motor Kawasaki.

Ingin tahu lebih dalam? Yuk sambangi booth nya di IIMS sampai dengan tanggal 17 April. (otomotifnet.com)

Penulis / Foto : Fariz

EDITOR

Dimas Pradopo

Top