Senin,28 Nov 2016 13:15 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

KTM Akan Rampungkan Sisa Inden 300 Unit Tahun Ini

Foto: Luthfi Anshori

Unit motor KTM dealer Sunter yang siap didistribusikan

Jakarta -  PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Agen Pemegang Merek KTM untuk model di bawah 400 cc telah mendistribusikan lebih dari separuh jumlah total motor yang di inden pada tahun ini.

"Semua pemesan di GIIAS kemarin sudah mendapatkan unitnya. Secara total, ada 300 unit lebih motor KTM yang sudah kami kirim ke konsumen," beber Akhmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM, saat ditemui di sela-sela acara Orange Ride, di Sunter, Jakarta Utara, (27/11).

Hingga akhir tahun 2016, Dalie mengklaim akan segera menyelesaikan 300 unit sisa inden yang tersedia. "Tahun ini target kita bisa distribusi 600 unit motor ke konsumen. Tapi jika bisa kirim 500 unit lebih saja itu sudah bagus," lanjut Dalie seraya menginformasikan jika proses inden motor KTM saat ini hanya memakan waktu sekitar dua minggu sampai unit motor dikirim ke pelanggan.  

Di luar itu, semakin banyak penginden yang sudah menerima unit KTM, berarti semakin banyak pula konsumen yang harus mendapatkan pelayanan aftersales. Lalu bagaimana antisipasinya? "Tahun ini kami akan meresmikan 6 dealer baru. Selain KTM Bandung dan KTM Sunter yang sudah berdiri lebih dahulu, menyusul adalah KTM Bandung (Ciater), KTM Serpong, KTM Kalimalang, dan KTM Kebon Jeruk," tambah pria ramah ini. 

PT PJLM juga sudah siap dengan pendirian jaringan layanan purna jual di daerah lainnya. Nantinya juga akan didirikan KTM Daan Mogot, KTM Serang, KTM Bogor, KTM Cirebon, dan KTM Garut. Pada 2017, PT PJLM juga optimis bisa memperluas jaringan dealernya di Pulau Jawa.

"Menyusul Maret 2017 nanti ada KTM Solo, KTM Jogja, KTM Surabaya, dan KTM Bali. Sedang target hingga 2017, paling tidak kita memiliki 16 dealer," pungkas Dalie sembari memberi bocoran jika tahun 2018, KTM akan hadir di Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatra. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top