Senin,28 Nov 2016 06:30 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

KTM Selenggarakan Event Komunitas Perdana Bertajuk Orange Ride

Foto: AZ. Dalie

KTM selenggarakan Orange Ride perdana, Minggu (27/11)

Jakarta - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor motor KTM bermesin di bawah 400 cc, akhirnya menyelenggarakan event komunitas untuk pertama kalinya pada Minggu, 27 November 2016.

Acara bertajuk Orange Ride garapan 'KTM baru' (sebelumnya segmen ini digarap PT Jaya Selaras Sejahtera) ini mirip dengan kegiatan para komunitas motor yang ngehits tahun-tahun belakangan ini, yakni sunday morning riding atau biasa disingkat Sunmori.

"Acara ini merupakan kegiatan riding satu hari, khusus bagi para pemilik motor KTM, makanya kita namakan Orange Ride," ujar Ahmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM.

Kegiatan ini total diikuti oleh 53 bikers KTM yang berasal dari daerah Bekasi dan Tangerang. Kedua kelompok ini kemudian bertemu di daerah Senayan, Jakarta Selatan untuk kemudian riding bersama menuju dealer KTM di bilangan Sunter, Jakarta Utara. Tak lupa, dua motor Patwal mengawal di depan untuk memperlancar jalannya kegiatan ini.

Sampai di lokasi, para bikers KTM langsung disambut serta mendapat edukasi soal layanan service dan spare part langsung dari para mekanik KTM Sunter.

"Saya kira KTM memulai usahanya dengan baik dalam branding image. Melalui kegiatan ini saya mendapat banyak benefit," ujar Hermawan, bikers KTM asal Serpong, Tangerang.

Ke depan, Orange Ride rencananya akan menjadi agenda rutin PT PJLM dengan owners KTM. "Per 1 minggu atau per 2 minggu sekali, tergantung animo peserta," tambah Dalie.

KTM rupanya juga sudah siap dengan sederet agenda event komunitas lainnya seperti seperti Orange Days, Orange Track, hingga Orange Tour.

"Dengan rangkaian kegiatan tersebut, harapan kami bisa menjadi suatu nilai lebih buat para pecinta KTM. Bahwa ada fasilitas yang diberikan prinsipal dengan event-event komunitas seperti itu. Bagi para owners KTM, kegiatan-kegiatan tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang berinteraksi dan bersosialisasi sesama pengguna KTM," pungkas Dalie.(otomotifnet.com)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top