Sabtu,9 April 2016 18:00 WIB

Penulis: Otomotifnet

Laporan Langsung IIMS 2016

Manjakan Konsumen Moge, Kawasaki dan Honda Adu Premium Lounge

  • Foto: Fariz

    Booth Kawasaki Honda

  • Foto: Fariz

    Booth Kawasaki Honda

  • Foto: Fariz

    Booth Kawasaki Honda

  • Foto: Fariz

    Booth Kawasaki Honda

Jakarta - Berniat meminang moge atau sekedar melepas lelah sambil menikmati suasana big bike yang kental boleh mampir ke booth Honda atau Kawasaki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Keduanya menawarkan suasana lounge yang cozy untuk nongkrong-nongkrong.

Selain menampilkan jajaran bigbike seperti RC213V-S, CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650 ABS, CB 500X ABS, CBR 500R ABS, CBR 150R Honda juga memanjakan para pengunjung yang datang dengan suguhan booth yang modern dan memukau. Berada di Hall C - JIExpo Kemayoran dikembangkan dengan desain yang eksklusif dengan pemilihan warna clean serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

Selain itu AHM juga menyiapkan beragam aktifitas untuk menghibur pengunjung booth Honda seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda. Agar suasana semakin hangat ada juga Honda Ladies photo contest.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016," beber GeM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Sedang Kawasaki menawarkan konsep lounge dengan hiasan motor yang memiliki kapasistas mesin lebih dari 250cc," ucap Sucipto Wijono selaku Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT Kawasak Motor Indonesia (KMI) sembari berbisik kalau tiap pembelian Ninja 300 akan mendapatkan helm Nolan N86 selama IIMS berlangsung.

Untuk yang merasa ngantuk tidak perlu khawatir karena disediakan berbagai cemilan, soft drink sampai kopi yang dapat dinikmati oleh pengunjung booth Kawasaki. Mau main games balap juga ada lho.

Pada sisi sebelah kanan booth terdapat jejeran aparel Kawasaki mulai dari sendal, sepatu, t- shirt, jeans, helm, sarung tangan hingga jaket kulit untuk mendukung riding dengan motor kesayangan. Asyik kan! (otomotifnet.com)

Penulis / Foto : Fariz

EDITOR

Dimas Pradopo

Top