Senin,5 Okt 2015 10:29 WIB

Penulis: denta

Masuk Akhir Tahun, Triumph Berencana Buka Dealer di Bali

Foto: Denta

Masuk Akhir Tahun, Triumph Berencana Buka Dealer di Bali


Kuta - Pasar motor premium di Bali bakal semakin ramai dengan nimbrungnya Triumph di pulau Dewata. Hal ini ini diungkapkan oleh Gede Eka atau lebih akrab disapa Dheka yang merupakan Operational Manager Triumph Bali.

 “Secara resmi kami belum merilis keberadaan kami secara fisik, saat ini terbatas kepada relasi dan orang yang kami anggap tertarik pada Triumph,” ungkap Dheka.

Dheka juga menambahkan jika Triumph akan memulai publikasi awal November nanti. Nantinya Triumph Bali akan bernaung di bawah payung PT. Kapital Berkah Indo yang akan memasarkan Triumph mulai Jawa Timur hingga Makassar.

“Nantinya selain sales, service dan parts, kita juga provide aksesoris dan apparel,” jelas Dheka. “Jadi kita statusnya dealer resmi yang di backup penuh APM jadi semua unit yang akan kita pasarkan dilengkapi warranty,” imbuhnya.

Saat sdsinggung mengenai lokasi dealernya di Bali, Dheka menyebutkan bahwa lokasinya akan berada di bilangan Jl. Teuku Umar Barat dekat dengan Kawasaki dan akan mulai beroperasi bulan Desember 2015.

Hal ini juga di amini oleh Jurgen Limbunan yang merupakan Predir PT. Kapital Berkah Indo. “Lokasi akan ada di daerah Jl. Teuku Umar Barat nantinya daerah itu akan jadi sentra penjualan motor,” tutup Jurgen. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top