Senin,15 Feb 2016 12:15 WIB

Penulis: Denta

Mau Beli All New Honda CBR150R? Siapkan Tanda Jadi Rp 1,5 Juta

Foto: Denta

All New Honda CBR150R

Jakarta - All New Honda CBR150R telah resmi dirilis oleh Honda bertepatan dengan hari valentine yang berlokasi di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Prosesi peluncurannya juga dihadiri langsung oleh pebalap tim Repsol Honda MotoGP yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tertarik membawa pulang motor sport full fairing bermesin 150 cc dengan lampu-lampu full LED ini? Bisa langsung inden ke dealer-dealer motor Honda terdekat. "Cukup siapkan tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta jika ingin membeli motor sport terbaru ini," jelas Margono Tanuwijaya, selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Jika sudah membayar tanda jadi, proses inden memakan waktu sekitar bebrapa minggu saja. "Distribusi motor ke konsumen akan dimulai pada awal bulan Maret hingga bulan April tahun 2016 ini," tambah pria ramah ini.

All New Honda CBR150R ini memiliki perubahan yang terbilang menyeluruh, mulai dari bodi, rangka hingga mesin. Bodinya kini memiliki desain lebih slim dengan konsep pengembangan aggrresive with sharp edge dan slim-light body serta didukung dengan lampu-lampu yang sudah full LED.

Meski masih sama-sama mengusung rangka berjenis trellis, namun ada pengembangan di bagian belakang tepatnya bagian seat rail yang membuat buritan terlihat lebih 'nungging' dan meruncing. Distribusi bobot motornya juga diperbaiki dengan sentralisasi titik berat motor di tengah.

Untuk mesin yang digunakan, serupa dengan milik All New Honda CB150R yang berkarakter square. Honda mengklaim torsinya lebih baik dan putaran bawah hingga menengah lebih ngisi. Namun ada penyesuaian setting mesin khusus di putaran atas yang membedakan karakter mesin di rpm tinggi dengan All New CB150R. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top