Senin,8 Agust 2016 16:15 WIB

Penulis: Bagja

Mau Beli Motor Listrik Terra? Minggu Ini Waktu yang Tepat

Foto: Terra Motors

Motor listrik Terra Motors

Jakarta - Motor listrik Terra yang sempat diluncurkan di Tanah Air beberapa waktu lalu juga akan memanfaatkan ajang GIIAS 2016 untuk unjuk produk dan teknologi. 

Perkembangan teknologi automotif serta tuntutan industri untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan membuat banyak produsen menciptakan sepeda motor listrik. Di Indonesia sendiri mulai banyak produsen yang memperkenalkan tunggangan ramah lingkungan ini. 

Salah satu pelakunya adalah PT Jaya Mimika Lestari (JML) selaku exclusive distributor Terra Motors yang baru saja hadir di pasar automotif Indonesia. Mereka kembali berencana memperkenalkan tiga line-up produknya.

Menurut Presiden Direktur JML, Djamal Wolly, hadirnya tiga line-up produk Terra Motors ini ditujukan untuk memperluas pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bertenaga listrik. 

"Hadirnya Terra Motors di GIIAS juga untuk memperkuat brand di masyarakat. Kami juga akan memberikan jaminan layanan purnajual, servis, serta suku cadang asli melalui layanan 3S kami," papar Wolly. 

Ketiga type new line-up dari Terra Motors tersebut adalah XMAN Blade yang sporty, RIO yang hadir dalam dua varian yaitu dengan disc brake dan drum brake, serta KoKoRo NIJIA yang dilengkapi pedal. 
Menempati lokasi Hall 1 Lot 1AE, dengan menghadirkan e-scooter dan e-bike. Selama GIIAS 2016, JML akan memberikan harga yang spesial untuk pembelian semua tipe Terra Motors.

EDITOR

Bagja

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top