Senin,19 Okt 2015 09:00 WIB

Penulis: denta

Maxindo Moto Gallery. Tempat Kumpulnya Pengendara Motor BMW

Foto: Denta

Maxindo Moto Gallery. Tempat Kumpulnya Pengendara Motor BMW


Jakarta – Setelah pertama memperkenalkan diri di pameran otomotif Nasional beberapa waktu lalu, kini BMW Motorrad membuka tempat yang bernama Maxindo Moto Gallery. Selain dealer 3S, di sini juga dijadikan tempat kumpulnya para riders motor-motor BMW.

Berlokasi di Jl. Sisingamangaraja No. 15, Jakarta Selatan, tempat ini juga menjual berbagai macam apparel khas BMW. “Apparel yang dijual di sini didatangkan langsung dari Jerman, jadi soal kulaitas tak perlu diragukan lagi,” jelas A. Z. Dalie, Sales & Marketing Director Maxindo Moto Indonesia.

Sebenarnya Maxindo Moto Gallery ini sifatnya hanya sementara, karena saat ini dealer BMW Motorrad masih dalam tahap pembangunan. “Meskipun sementara, rencananya tempat ini akan terus dipergunakan untuk sarana kumpul komunitas motor BMW,” tambahnya.

Nantinya dealer 3S baru BMW Motorrad akan berlokasi di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Untuk fasilitas bengkel akan tersedia kurang lebih 12 stall. Rencananya dealer baru tersebut akan mulai beroperasi bulan Februari tahun depan (2016). (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top