Sabtu,26 Nov 2016 16:37 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Maxindo Moto Nusantara Resmikan Flagship Store BMW Motorrad di Indonesia

Foto: Luthfi Anshori

Peresmian BMW Motorrad Flagship Store di Indonesia, Sabtu 26 November 2016

Cilandak, Jakarta Selatan - PT Maxindo Moto Nusantara (MMN), Agen Pemegang Merek BMW Motorrad di Indonesia akhirnya meresmikan berdirinya Flagship Store mereka di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 26 November 2016.

Fasilitas berkelas internasional ini sengaja didirikan BMW Motorrad Indonesia sebagai "titik kumpul" bagi para BMW Riders Indonesia. "Salah satu alasan utama berdirinya Flagship Store ini adalah kami ingin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik," buka Joe Frans, CEO PT MMN - BMW Motorrad Indonesia.

Flagship Store BMW Motorrad Indonesia sendiri merupakan gedung lima lantai dengan fasilitas berbeda-beda di setiap lantainya. Bagian pertama merupakan Basement yang menjadi area pelayanan servis kendaraan, naik satu tingkat adalah Ground Floor yang berisi display produk-produk BMW Motorrad Indonesia, Cafe, dan Sales Manager Room.

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store
BMW Motorrad Indonesia Flagship Store

Untuk lantai selanjutnya adalah 1st Floor yang merupakan etalase bagi produk-produk aksesori, termasuk ruang ganti, hingga kamar mandi (shower room). Naik ke lantai berikutnya adalah 2nd Floor yang menjadi ruang untuk aktivitas kerja PT Maxindo Moto Indonesia. Lantai terakhir adalah 3rd Floor yang menjadi ruang kerja PT Maxindo Moto Nusantara. Di lantai ini juga terdapat Heritage Lounge dan Heritage Meeting Room.

"Flagship Store ini sebenarnya sudah beroperasi sejak Oktober lalu. Memang sempat ada delay untuk peresmian karena bangunan belum sepenuhnya selesai. Tapi setelah melihat ada interest dari masyarakat untuk bisa datang ke sini, itu membuat kita percaya diri untuk membuka fasilitas ini secara total," pungkas Joe.(otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top