Minggu,13 Sept 2015 11:16 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Melihat Kemeriahan Booth Royal Enfield di GoodWood Revival 2015

Foto: Aant

Melihat Kemeriahan Booth Royal Enfield di GoodWood Revival 2015


Inggris  - Royal Enfield kembali berpartisipasi di ajang bertemunya kembali para pecinta otomotif lawas di Inggris, Goodwood Revival. Sebagai brand asli Inggris yang terus berproduksi sejak 1901, kepopulerannya di masyarakat Inggris tetap terjaga, terlihat dari meriahnya suasana booth, hampir selalu disesaki pengunjung. Apa saja sih daya tariknya?

Dari depan langsung disambut dengan pelataran luas, disediakan untuk parkir motor pengguna Royal Enfield dan unit yang dipakai test ride wartawan yang hadir, termasuk OTOMOTIF tentunya. Tampak juga beberapa unit yang sudah dimodifikasi ringan.

Masuk ke dalam tenda, sisi depan ada bagian penjualan merchandise. Termasuk dipajang juga berbagai poster lawas Royal Enfield.

Dan tentu saja ada berbagai tipe Royal Enfield yang dipanang, baik yang lama maupun baru. Versi baru ada tipe Bullet 500, Classic 500 dan Continental GT. Sedang tipe lama ada Model RE, Trial Work dan tipe WD/CO.

Selain itu tempat ini juga dijadikan Royal Enfield Cafe, makanya banyak yang sekalian nongkrong, makan dan minum.

Di sisi tengah arena, tepatnya di dekat sirkuit, Royal Enfield juga membuat booth yang menyerupai woekshop lengkap dengan mekanik dan spare part.

Seru deh! (otomotifnet.com)












EDITOR

Dimas Pradopo

Top