Selasa,10 Jan 2017 06:00 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

MV Agusta Akan Luncurkan Dragster Versi Limited

Foto: MV Agusta

MV Agusta Dragster Limited Edition

Italia  -  Seperti telah diberitakan sebelumnya, MV Agusta memang sedang mengalami kendala finansial dan kemungkinan besar tidak akan meluncurkan model baru tahun ini. Tapi pabrikan asal Milan ini nyatanya tetap menyambut pameran otomotif Italia pertama di tahun 2017, dengan produk terbaru.

(Baca: http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Alami-Kesulitan-Finansial-Mv-Agusta-Terancam-Tanpa-Model-Baru)

Produknya memang tidak baru-baru juga sih. Hanya sekadar tipe Dragster yang mendapat tambahan versi Limited atau terbatas. Sport naked khusus MV Agusta ini nantinya akan mendapat komponen bodywork dari Valter Moto, produsen komponen yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan MV Agusta ketika mengkreasi Brutale 800 edisi Lewis Hamilton.

Diluar ubahan bodi, MV Agusta Dragster tetap menggunakan mesin yang sama, yakni 798 CC, DOHC, 3-silinder, 6-percepatan. Untuk tenaga puncaknya diklaim bisa menghasilkan 123 dk pada 11.600 rpm dan torsi maksimumnya 81 Nm di 8.600 rpm. Sebagai pembeda dengan tipe lainnya, di edisi Limited ini MV Agusta Dragster telah dibekali knalpot buatan SC Project.

MV Agusta Dragster Limited Edition akan diluncurkan pertama kali di ajang Motor Bike Expo 2017 Verona pada 22 Januari nanti. Semoga saja sesuai ekspektasi ya.(Otomotifnet.com)



 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top