Senin,7 Sept 2015 15:05 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

New Honda Vario 110 eSP Dilabur Warna Doff, Ikuti Kesuksesan Vario 150

Foto: Honda

New Honda Vario 110 eSP Dilabur Warna Doff, Ikuti Kesuksesan Vario 150


Jakarta - Siapa sangka, penjualan Honda Vario 150 eSP dengan warna dof yang polos (putih dan hitam) mencuri perhatian konsumen sepeda motor di Indonesia. Terbukti dari penjualannya yang cukup baik.

Pada semester pertama 2015, penjualan Vario 150 eSP tembus 257.278 unit, wajar jika kesuksesan ini diduplikasi pada vario series yang lain. New Honda Vario eSP kini juga hadir dengan pilhan warna yang sama.

Honda menghadirkan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple, sehingga mampu memberikan kesan modern dan canggih. Pilihan warna baru ini hadir di kedua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Khusus di pilihan warna baru New Honda Vario eSP, telah disematkan warna baru di panel meter yang tampil lebih sporti.

"Penyematan Enhanced Smart Power (eSP) dikombinasikan teknologi dan fitur canggih lainnya yang terangkai dalam teknologi pintar Honda, dan diperkaya dengan penambahan warna baru pada New Honda Vario eSP merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan produk terbaik," ungkap Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Jika New Honda Vario eSP dijual dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15,8 juta dan Rp 16,6 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). Sedang pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp 16,7 juta untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).

Dengan mesin baru dan warna yang lebih gagah ini, PT AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit per bulan. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top