Jumat,4 Sept 2015 13:03 WIB

Penulis: denta

New Honda Vario 110 Kini Sudah Berteknologi eSP!

Foto: AHM

New Honda Vario 110 Kini Sudah Berteknologi eSP!


Jakarta – Hari ini (4/9) PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 110 eSP yang telah mengaplikasikan teknologi canggih dan diperkaya beragam fitur. Perubahan ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan penggemar motor skutik terhadap produk yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Teknologi enhanced Smart Power (eSP) ini terintegrasi juga dengan teknologi Alternating Current Generator (ACG) starter yang membuat suara starter elektrik jauh lebih halus dan nyaris tak terdengar.

Selain itu disematkan juga teknologi Idling Stop System (ISS) yang membantu penghematan BBM dengan mematikan mesin setelah motor berhenti selama 3 detik. Membantu saat berhenti di lampu merah.

“Sejak dirilis pada tahun 2006, Honda Vario 110 telah menjadi trendsetter dan berhasil terjual 7,3 juta unit. Kini dengan teknologi eSP, New Honda Vario 110 eSP diharapkan lebih menjawab kebutuhan konsumen Indonesia,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasatan PT AHM.

Fitur baru yang terdapat pada motor ini antara lain seperti penggunaan ban tipe tubeless, desain baru pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

Selebihnya, fitur-fitur lama masih tetap diandalkan. Seperti magnetic shutter key, side stand switch, headlamp LED, answer back system, brake lock, Combi Brake System (CBS), volume bagasi 13 liter dan lainnya.

New Honda Vario 110 eSP dipasarkan dengan dua tipe, yakni tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000 dan Rp 16.600.000 untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000 untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000 untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit per bulan. (motor.otomotifnet.com)


Top