Rabu,22 Juni 2016 17:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Nih Daftar Nomor Rangka R25 dan MT25 di Indonesia Yang Kena Recall, Penggantian Part Gratis!

Foto: Istimewa

RECALL-yamaha-R25

Jakarta - Penggantian komponen terkait berita recall pada Yamaha YZF-R25 dan MT-25 akhirnya akan dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Indonesia mulai 12 Juli 2016 atau setelah libur lebaran. Yamaha akan melakukan pemeriksaan pada tiga komponen yaitu Pressure Plate Assy, Oil Pump Assy serta Front Brake Hose. Lebih detailnya klik di sini untuk mengakses detail tiga masalah penyebab recall Yamaha R25 dan MT25.

Lewat website resminya diumumkan bahwa penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma alias gratis. Berikut adalah pengumuman resmi yang disampaikan PT YIMM .

Sahabat Yamaha R25 & MT25,
Terima kasih telah menjadikan R25 & MT25 sebagai pilihan berkendara anda

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 & MT25 dengan nomor rangka sebagai berikut:

Kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak / Ibu untuk mengunjungi Dealer R-Shop terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016 (setelah libur lebaran)

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota anda.

Jakarta, Juni 2016
Management
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

EDITOR

Dimas Pradopo

Top