Rabu, 27 Maret 2013 15:06 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Nih, Empat Pilihan Warna Yamaha X-Ride!

Foto: Yamaha

Nih, Empat Pilihan Warna Yamaha X-Ride!


Selain menawarkan desain yang diluar kebiasaan pada Yamaha X-Ride, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menghadirkan beragam pilihan warna. Totalnya ada empat kombinasi warna dengan grafis khas motor off road.

Empat warna X-Ride ditawarkan adalah drifting black (hitam orange), adventure black (hitam merah), skater white (putih merah) dan crosser blue (biru putih). Diantara keempatnya, mana yang lebih keren?

Yamaha X-Ride ini dijual dengan harga Rp 14,4 juta on the road Jakarta. Harga ini ada diantara Soul GT dan Xeon RC. Soul GT dipasarkan dengan harga Rp 14,2 juta. Sedang Xeon RC dilepas PT YIMM dengan harga Rp 15,1 juta.


Meski begitu, mesinnya masih sama seperti Soul GT. 115 cc, 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara. Teknologinya sudah mengaplikasi injeksi YMJET-FI dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder.

Untuk performa mesinnya, Yamaha mengklaim akselerasi bawah dan tarikannya lebih spontan pada jarak 0-50 meter. "Perbedaan tenaga dengan Soul GT sekitar 5 persen lebih meningkat dimana top speed-nya naik 2 persen," jelas M Abidin, GM Technical Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  (motorplus-online.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Rabu, 27 Januari 2016

Melihat Yamaha Xabre Lebih Dekat

Kamis, 21 Januari 2016

Launching Yamaha Aerox 125LC

Senin, 18 Januari 2016

Helm Shark 2016 Jorge Lorenzo

Top