Kamis,7 April 2016 18:48 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Laporan Langsung IIMS 2016

Nih Harga Ducati Scrambler di Indonesia, Gak Sampe Rp 200 Juta!

Foto: Popo

Harganya tidak sampai Rp 200 juta

Jakarta - Pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo Euro Sports (GES) pemegang merek Ducati di Indonesia membawa model post modern, Ducati Scrambler ke Tanah Air.

Lengkap dari varian Scrambler 800 dengan empat varian unggulannya, ada Icon, Classic, Urban Enduro hingga yang paling tinggi Full Throttle dengan knalpot racing Akrapovic dan desain sporti.

Sedang unggulan lainnya adalah Scrambler Sixty2 yang mengusung mesin hanya 400 cc. Lebih ringan dan mudah dikendarai.

"Scrambler adalah salah satu motor paling laris di dunia, saya yakin juga akan diminati di Indonesia," beber Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Sixty2 rasanya akan sangat cocok dengan daerah tropis di Indonesia, namun yang menginginkan power lebih besar memilih Scrambler 800," jelasnya.

Secara spesifikasi selain kapasitas mesin yang lebih kecil, varian Sixty2 ini tidak menggunakan radiator, masih mengusung suspensi depan teleskopik dan memiliki detail tangki bensin yang lebih sederhana.

"Sixty2 dibuka mulai Rp 199 juta off the road. Sedang yang paling mahal adalah Full Throttle yang dijual Rp 379 juta," jelasnya sambil mewanti ini adalah harga khusus untuk di IIMS 2016.

Daftar harga lihat di bawah ya.. (otomotifnet.com)

Scramber Sixty2 : Rp 199 juta
Scrambler 800 Icon : Rp 299 juta
Scrambler Classic : Rp 359 juta
Scrambler Urban Enduro : Rp 359 juta
Scrambler Full Throttle Rp 379 juta

EDITOR

toncil

Top