Rabu,26 Okt 2016 13:14 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Nih Spy Shoot KTM Duke 200 Versi 2017, Desainnya Makin Agresif!

  • Foto: Overdrive

    New KTM Duke 200

  • Foto: Overdrive

    New KTM Duke 200

  • Foto: Overdrive

    New KTM Duke 200

  • Foto: Overdrive

    New KTM Duke 200

  • Foto: Overdrive

    New KTM Duke 200

India - Penampakan calon KTM Duke 200 2017 berhasil diabadikan media Overdrive.in. Dijepret di sekitar kawasan pabrik Bajaj di Pune, India, ada sejumlah ubahan penting di KTM Duke 200 versi facelift ini. Salah satunya desain knalpot yang dibuat memanjang untuk menyiasati regulasi emisi Euro 4.

Secara keseluruhan, KTM Duke versi 2017 ini mirip dengan KTM Duke 390 2017. Desainnya lebih tajam dengan headlamp dan model shroud baru. Subframe baru juga diaplikasikan untuk menunjang stabilitas. Selanjutnya, behel belakang dilengserkan dan dibuat menyatu dengan bodi, sehingga bagian buritan tampak bersih dan lebih sporti.

Pembaruan lainnya ada pada tuas dan master rem baru untuk meningkatkan kinerja pengereman. Kunci kontak pun digeser posisinya ke bagian tangki mirip Yamaha New Vixion dan All New Honda CB150R Streetfire. Detil perubahan lainnya ada pada panel instrumen, jok pembonceng, dan sepatbor depan putih, yang mengindikasikan generasi baru KTM Duke 200 ini akan menggunakan kelir oranye-putih.

Berdasarkan rumor yang beredar, sport-naked entry level KTM ini akan diperkenalkan awal tahun depan. Untuk sementara, hanya difokuskan untuk pasar India. Semoga Indonesia juga memboyongnya, mengingat model ini cukup diminati. Apalagi KTM Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor akan memiliki pabrik perakitan sendiri di Gresik, Jawa Timur.(otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top