Jumat,18 Des 2015 19:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Nih.. Varian Trail Beta Berikut Harga Jualnya!

  • Foto: Ketut

    Beta 2 stroke

  • Foto: Ketut

    Beta 2 stroke

Kuta - Beta Indonesia distributora trail Beta untuk Indonesia mengumumkan secara resmi varian yang akan mereka pasarkan berikut harga jualnya. Nih...

 

Beta RR300 2T
Motor 2-tak masih menjadi idola bagi offroader karena pertimbangan bobot ringan dan power besar. Salah satu andalan Beta di kelas ini adalah Beta RR300 2T, menariknya dibanding kompetitor, varian satu ini sudah dilengkapi pompa oli samping.

Untuk harga sendiri Beta Indonesia mematok di angka Rp 135 juta. “Itu harga off the road ya, karena memang murni dipakai enduro” jelas Roberto dari Beta Indonesia.

Xtrainer
Ini pilihan kedua bagi pencinta motor 2-tak, secara fisik dan kapasitas sih serupa Beta RR300 2T, namun powernya dikebiri 16dk! Tujuannya agar lebih bersahabat dengan para offroader pemula meskipun berkapasitas 300cc. Banderolnya pun dipangkas jadi Rp 125 juta saja, wah..menarik nih!

Beta RR350 2T
Penggempur di kelas 4-tak, Beta RR350 4T digandang-gandangkan sebagai penjegal KTM 350EXCF dan FE350 Husqvarna. Dan ini juga menjadi motor enduro 4-tak berkapasitas terkecil yang dipasarkan Beta Indonesia.

Beta Indonesia akan memasarkan di angka Rp 145 juta. Masih lebih murah dibandingkan kompetitor lho..

Beta RR480 4T
Ini varian yang berkapasitas paling jumbo yang ditawarkan Beta Indonesia. “Untuk unit yang satu ini hanya kita datangkan by order saja karena terlalu besar untuk di Indonesia” ungkap Roberto.

Untuk spesies monster yang masih menggunakan karbu ini Beta Indonesia pede dengan banderol Rp 148 Juta.

Trial Listrik
Ini khusus bagi yang sayang anak, Beta menawarkan dua pilihan motor berkonsep untuk anak-anak dengan pilihan kombinasi ban berbeda. Untuk ban 16 inch dilepas dengan harga Rp 25 juta dan yang menggunakan ban 20 inch Rp 28 juta.

Minicross 50cc
Salah satu pilihan untuk mainan buah hati anda adalah Minicross 50 cc, untuk yang satu ini Beta Indonesia mematok harga Rp 35 juta.

 

Penulis / foto : Ketut

   

EDITOR

Dimas Pradopo

Top