Senin,16 Nov 2015 06:09 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Nih...5 Varian Trail Beta Yang Akan Dipasarkan di Indonesia

Foto: Ketut

Nih...5 Varian Trail Beta Yang Akan Dipasarkan di Indonesia


Kuta - Hadirnya pabrikan motor Beta ke Indonesia memberikan sinyal persaingan yang sengit di pasar dirt bike premium. Nah.. senjata apa saja yang dibawa untuk menggempur pasar dirt bike premium?

Roberto, dari PT Bruder Motorsports International, autorized dealer Beta di Indonesia menjelaskan beberapa varian yang akan dipasarkan. Mulai dari Beta RR 300 2 stroke, ini senjata Beta untuk bersaing di kelas 2-tak, berkapasitas 300cc dengan bobot 106,5 kg, Beta RR 300 akan menjadi pesaing serius Husqvarna TE300 dan KTM 300EXC.

Selain itu, untuk senjata di kelas 4-tak ada Beta RR350 4 stroke, Beta RR 390 4 stroke akan hadir di tahun depan. “Sebenarnya Beta punya juga 480 4 stroke, tapi tidak saya masukkan , hanya by order saj,” jelas Roberto.

Oh ya..selain pacuan enduro tersebut, Roberto juga menjual Beta bergenre Trial dan minicross 50cc untuk melengkapi kebutuhan pasar. Dan ada juga Mini Trial electrik dengan ban 16 dan 20 inch.

Untuk target sendiri Roberto tidak memasang target tinggi. “Karena kapasitas produksi terbatas, untuk Indonesia tahun depan mungkin kita hanya kebagian 60 unit all varian,” urai Bule Italy ini.

Wah harus cepat order nih! (otomotifnet.com)


EDITOR

Dimas Pradopo

Top