Sabtu,27 Feb 2016 08:00 WIB

Penulis: Denta

One Stop Premium Services, Pelayanan Untuk Para Pemilik Moge Honda

Foto: Denta

Honda Big Bike

Jakarta - Seiring dengan kehadiran empat moge terbaru Honda tahu ini, guna meningkatkan pelayanan PT Astra Honda Motor (AHM) membuat program yang bernama One Stop Premium Services. Program ini dapat membantu dan mempermudah para pemilik moge Honda dalam perawatan motor.

"Untuk melengkapi pelayanan program tersebut, kami juga telah menyiapkan instruktur sadety riding yang akan memberi pelatihan pada pemilik moge Honda. Pelatihan tersebut akan bekerjasama dengan 8 main dealer Honda di Indonesia," jelas Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Honda juga telah menyiapkan petugas khusus dalam program One Stop Premium Services ini. Seperti dukungan seorang sales force yang siap menjadi personal assistance. Mereka akan memberikan pelayanan mulai dari saat pembelian hingga tahap pemeliharaan berkala motor.

Pelayanan yang diberikan dalam program ini antara lain yaitu emergency road assistance 24 jam, lalu garansi mesin, rangka dan kelistrikan selama 2 tahun. Kemudian ada gratis jasa servis sebanyak 4 kalo hingga 18.000 km atau 2 tahun. Dan terakhir ada layanan pick up service, ini merupakan layanan jemput unit yang akan diservis ke bengkel dengan kendaraan khusus.

Layanan khusus untuk big bike Honda ini dikembangkan di 7 kota besar, bekerjasama dengan 8 main dealer Honda. Untuk lebih lengkapnya, bisa lihat daftar di bawah ini. (motor.otomotifnet.com)

Daftar 8 Main Dealer Honda:
- Astra Motor Jakarta (Jakarta)
- PT Wahana Makmur Sejati (Jakarta)
- PT Daya Adicipta Motora (Bandung)
- Astra Motor Semarang (Semarang)
- Astra Motor Jogja (Yogyakarta)
- MPM Surabaya (Surabaya)
- Astra Motor Denpasar (Bali)
- Astra Motor Makassar (Makassar)

EDITOR

Denta

Top