Selasa,23 Feb 2016 10:15 WIB

Penulis: Denta

Penasaran Seperti Apa Honda CBR250RR? Lihat Saja Desain All New CBR150R

Foto: Denta

All New Honda CBR150R

Jakarta - Pada ajang Tokyo Motor Show 2015 kemarin, Honda memperkenalkan motor sport konsep terbaru mereka yang bermesin 250 cc 2 silinder dengan nama Honda Light Weight Super Sport Concept. Dengan desain bodi berkarakter agresif dengan garis-garis tajam dan tegas, motor ini banyak mencuri perhatian para bikers.

Motor sport yang digadang-gadang sebagai penerus CBR250R ini gosipnya akan diproduksi di Indonesia dan akan diperkenalkan secara world premiere di Indonesia juga. Pada acara launching All New Honda CBR150R beberapa waktu lalu, petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata memberi titik cerah mengenai kelanjutan motor sport terbaru ini.

"Pengembangan untuk penerus Honda CBR250R nantinya akan sama seperti All New CBR150R terbaru ini. Konsepnya masih mengusung aggrresive with sharp edge dan slim-light body," jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Inuma san juga menambahkan kalau saat ini motor sport terbaru tersebut masih dalam tahap pengembangan oleh tim R&D Honda. Selain desain, Honda juga menjanjikan performa motor sport bermesin 250 cc ini akan jadi yang terbaik di kelasnya.

Hmm jadi makin penasaran, kira-kira kapan launching-nya ya? Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top