Kamis,24 Sept 2015 04:07 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Penjualan Yamaha NMAX di Bali Naik 200 Persen

Foto: Ketut

Penjualan Yamaha NMAX di Bali Naik 200 Persen



Denpasar - Respon masyarakat Bali terhadap Yamaha NMAX memang luar biasa, Berdasarkan data main dealer DDS Yamaha Bali, penjualan NMAX meningkat hingga 200 persen.

“Dan untuk Nasional, Bali berada di peringkat ketiga penjualannya,” ungkap Larry Asnan, Chief DDS Yamaha Bali. Untuk Agustus saja terjual 1.300 unit untuk wilayah Bali.

Suksesnya penjualan NMAX bukan hanya karena diminati secara desain, performa mesin dan kenyamanan yang ditawarkan. Tentunya didukung pula oleh taktik promosi dengan cara perang gerilya ke berbagai daerah di Bali. Road show dimulai dari markas DDS di Jl. Diponegoro No.57, Denpasar, Bali. Hingga ke beberapa wilayah seperti Tabanan, Badung , Gianyar dan Negara.

“Di daerah kita nggak road show di depan dealer lho, tapi kami ada di lokasi-lokasi yang cukup strategis,” jelas Rusdianto Tjandra, Promotion Area DDS Yamaha Bali.

Selain itu, Yamaha Bali juga menawarkan proses inden yang singkat, bahkan terima langsung. “Di masing-masing area, road show ini sangat menarik perhatian publik dan closing jualannya cukup maksimal,” senyum Larry.

Selamat! (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top