Sabtu,15 Agust 2015 10:00 WIB

Penulis: denta

Pesaing Berat Berbenah Diri, Yamaha V-ixion Tetap Percaya Diri

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Pesaing Berat Berbenah Diri, Yamaha V-ixion Tetap Percaya Diri


Jakarta – Belum lama ini pesaing terberat Yamaha V-ixion di segmen motor sport naked 150 cc melakukan perubahan besar-besaran. Yap! Siapa lagi kalau bukan All New Honda CB150R yang hadir dengan mesin dan berbagai fitur barunya.

Yamaha terblang santai menanggapi hal tersebut. “Dengan datangnya pesaing baru yang memiliki fitur tak beda jauh dari V-ixion, konsumen malah diuntungkan karena pilihan semakin beragam. Biarkan konsumen memilih yang terbaik menurut mereka,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti sudah diketahui bersama, kini All New Honda CB150R sudah menggunakan pelek tapak lebar 2.50 inci di depan dan 3.50 di belakang yang serupa dengan New V-ixion Advance, membuat tampilannya semakin macho. Ditunjang juga dengan mesin baru berkarakter square, lampu full LED dan spidometer full digital.

Meski optimis New V-ixion Advance tetap menjadi pemimpin pasar, namun Yamaha tidak boleh terlena. “Harus ada strategi baru, perkuat brand image dan harus ada effort tambahan agar V-ixion tetap menjadi pemimpin di segmen ini,” tutup pria yang akrab disapa pak Masykur ini. (motor.otomotifnet.com)


Top