Selasa,15 Nov 2016 11:01 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Piaggio Indonesia Buka Dealer Keempat Di Bali, Mengusung Konsep Motoplex

Foto: Piaggio Indonesia

Dealer PT Piaggio Indonesia keempat di Provinsi Bali

Denpasar, Bali - PT Piaggio Indonesia (PI) resmi membuka dealer keempatnya di Bali pada 4 November 2016. Agen Pemegang Merek empat produk asal Italia (Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, Apprilia) ini mengusung konsep Motoplex di cabang dealer terbarunya yang terletak di Jalan Gunung Agung No. 125, Denpasar, Bali.

“Tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini untuk memberi pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PI.

Dealer ini menempati lahan seluas 900 meter persegi. 470 meter diantaranya digunakan untuk fasilitas showroom dan bengkel. "Nantinya, pit stop di area bengkel ini juga akan dikembangkan jumlahnya dari lima hingga belasan, sehingga dapat menjadi salah satu penyalur resmi Vespa dan Piaggio dengan jumlah pit stop terbanyak di Indonesia.” ujar Kurniawan Adinata, Direktur PT Tiara Indah Abadi, selaku Main Dealer Scooter Vespa-Piaggio untuk Wilayah Bali dan Nusa Tenggara. 

Bali sendiri menjadi pasar potensial bagi pengembangan bisnis PT PI. Dengan pesatnya pertumbuhan masyarakat ekonomi menengah atas, serta sebagai titik temu bagi lebih dari 8,8 juta wisatawan domestik, Bali telah menjadi pasar yang unik dan kuat bagi PT PI dalam memperluas jaringan pelayanannya.

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di Kota Denpasar. Setelah melihat cepatnya perkembangan komunitas para pecinta kedua brand tersebut di Bali, kami memutuskan membuka dealer baru," tambah Kurniawan.(otomotifnet.com)


 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top