Minggu,5 Juni 2016 10:00 WIB

Penulis: Gombak

Piaggio Indonesia Resmikan Diler dan Luncurkan Produk Baru Di Solo

Foto: Gombak

Diler resmi baru Piaggio Indonesia di Solo

Solo - Buat masyarakat Solo yang minat dengan skuter keren seperti Piaggio Liberty ABS terbaru, Piaggio Medley ABS nan mewah, Vespa Sprint sporty, pun Vespa Primavera enggak usah bingung lagi untuk memperolehnya.

Sebab Sabtu (4/6) telah hadir diler resmi skuter keren asal Italia tersebut di Solo, yakni CV. Kharisma Motor yang berlokasi di jalan Tanjung Anom 25 B, Sukoharjo, Solo. 

Diler resmi di Solo ini melengkapi total 35 jajaran diler Piaggio Indonesia (PID) yang tersebar di indonesia, yang menerapkan standarisasi PID meliputi 3S, yakni sales, services dan sparepart.

Makin komplit karena diler ini juga menyediakan booth aksesoris genuine Piaggio Vespa. Makanya diklaim siap menjawab segala kebutuhan akan produk skuter premium asal Italia itu, khususnya di Solo dan sekitarnya.

Piaggio Indonesia
Piaggio Indonesia luncurkan diler resmi baru di Solo

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” papar Igor Panjaitan, Sales & Dealer Development Director PID.
 
Menurutnya lagi meski ekonomi melambat, permintaan kendaraan roda dua, terutama jenis skuter premium, di wilayah Jawa Tengah masih tergolong tinggi. 

Menyusul pembukaan penyalur resmi di Yogyakarta dan Semarang tahun lalu, PID menerima banyak permintaan untuk pembukaan penyalur resmi dari kota-kota lain di Jawa Tengah, khususnya Solo. 

Direktur Kharisma Motor Agus Untoro tampak optimis dengan menghadirkan diler Piaggio Vespa ini. “Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyambut kehadiran mereka di sini,” aku Agus Untoro.

Namun demikian diler ini memiliki data base pengguna Piaggio Vespa yang ada di Solo. Data base adalah salah satu syarat akan hadirnya diler ini, dan diklaim penting. 

Paling tidak memantau user pengguna Piaggio Vespa. Tujuan akhirnya terkait pelayanan aftersales kepada konsumen pengguna Piaggio Vespa.

“Sebelum produk baru keluar kami sudah melakukan pelatihan kepada tim aftersales, mekanik, juga memberikan special tools berteknologi I-Get. Termasuk kepada diler ini,” terang Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PID.

Lantas terkait target penjualan, Igor Panjaitan Sales & Dealer Development Director PID kembali mengatakan bahwa customer adalah yang utama. 

“Target penjualan penting, tapi target kami lebih kepada penetrasi ke pasar solo, penetrasi konsumen. Caranya bisa saja membuat aktifitas seperti hangout di cafe dengan komunitas dan lainnya. itu target lami saat ini,” lanjut pria ramah itu.

Oh ya hampir lupa, dalam rangka kehadiran Kharisma Motor, sebuah apresiasi akan diberikan kepada konsumen, yakni dengan memberikan servis serta ganti oli gratis ke konsumen yang menserviskan ke Kharisma Motor. Program itu berlaku Mulai Sabtu(4/6) sampai Sabtu depan (11/6). 

Ingin tahu lebih jelas terkait detil motor dan harganya silahkan  mampir ke Kharisma Motor jalan Tanjung Anom 25 B, Sukoharjo,Solo. Atau telepon ke 085102887172. 

Harga OTR Solo

Vespa LX V 150 3V IE A/T, Liberty 150 ABS “S” I-Get  Rp.39,500,000
Vespa Sprint 150 3V IE, Liberty 150 ABS I-Get     Rp.39,000,000
Primavera 150 3V IE A/T   Rp.37,000,000
GTS   Rp.46,000,000
I-Get Sprint      Rp.42,200,000
I-Get Primavera    Rp.39,400,000
Vespa S 125  Rp.32,000,000
Liberty 100   Rp.23,000,000
Liberty 150  Rp.28,000,00

 

EDITOR

Bagja

Top