Senin,25 Jan 2016 11:30 WIB

Penulis: Denta

Piaggio Indonesia Siapkan Model Motor Terbaru

Foto: Denta

Motor Baru PT Piaggio Indonesia

Jakarta - Di awal tahun 2016 ini merupakan waktu yang tepat untuk merilis amunisi model motor terbaru, tak terkecuali oleh PT Piaggio Indonesia. Agen Pemegang Merek (APM) motor-motor asal Italia ini sedang menyiapkan jagoan terbarunya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Robby Gozal, PR & Communication Specialist PT Piaggio Indonesia. "Ada produk baru yang sedang kami siapkan, untuk detailnya belum bisa diberi tahu namun rencananya akan dirilis pada semester satu tahun 2016," tuturnya.

Saat ini PT Piaggio Indonesia memegang empat merek asal Italia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. "Diharapkan semua merek tersebut memiliki model terbaru yang masuk di Indonesia tahun ini," tambah pria ramah ini.

Aprilia dan Moto Guzzi baru masuk pasar Indonesia sejak bulan Oktober 2015 kemarin. Sekarang PT Piaggio Indonesia sedang fokus membangun brand image agar kedua merek yang sudah eksis di dunia itu lebih dikenal pecinta roda dua Indonesia. Salah satunya dengan mendukung acara Indonesia Moto Adventure (IMA) 2015 yang menggunakan Moto Guzzi V7 Sone dan V7 Racer. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top