Kamis,4 Agust 2016 15:30 WIB

Penulis: Ferdi Julias Chandra

Piaggio Resmikan Dealer Ketiga Di Bekasi

Foto: Ferdi

Layanan dealer mencakup sales, service dan sparpart

Jakarta - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia (PID) bekerja sama dengan PT Anugrah Sinergi Pratama membuka dealer baru Piaggio di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi (4/8).

Dealer ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts) sekaligus menjadi dealer ketiga dari PID di wilayah Bekasi, setelah dealer di Kranji dan Pekayon. Serta menjadi dealer PID yang ke 36 di Indonesia.

Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PID mengatakan, Pondok Gede merupakan salah satu daerah yang memiliki populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio di Indonesia.

"Jadi fokus kami tidak hanya untuk memperluas namun juga untuk mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Itulah alasan mengapa Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi," ujarnya.

Selain itu, peningkatan jumlah pelanggan juga mempengaruhi kapasitas pelayanan dan kebutuhan di wilayah ini.

Tetapi, walaupun line up yang disediakan lengkap, tidak ada sesuatu yang spesial di dealer baru PID. Alasannya, ini memang merupakan standardisasi dari seluruh dealer mereka.

"Semuanya sama. Jika diperhatikan seluruh dealer sama. Jadi konsumen datang kesini dengan datang ke dealer Bekasi lainnya itu sama," ungkap Igor.

EDITOR

Harryt MR

Top