Sabtu,28 Nov 2015 16:00 WIB

Penulis: Fauzi

Piaggio Indonesia

Premium Concept Store Piaggio Pertama di Indonesia

Foto: ERIE

Marco Noto La Diega, premium concept store menjanjikan pengalaman revolusioner

Jakarta-Hari ini PT Piaggio Indonesia (PI) pertama kalinya membuka gerai yang dinamakan Motoplex pertama di Indonesia. Gerai yang berlokasi di Bintaro Jaya Sektor 3 Tangsel itu hasil kerjasama dengan PT Premier International ini merupakan premium concept store yang didalamnya akan tampil semua produk dari Piaggio Group.

“Konsumen nantinya akan bisa memilih produk maupun aksesori dari Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia dalam satu tempat yang sama,” sebut Marco Noto La Diega sebagai Managing Director PI.

Lebih lanjut di jelaskan oleh Marco, gerai serupa untuk kawasan Asia sebelumnya baru ada di Shanghai dan Beijing Tiongkok. Nah, untuk pemilihan lokasi yang berada di Bintaro, menurutnya tidak perlu diragukan karena wilayah itu termasuk kawasan yang sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek. Soal kemungkinan ada gerai serupa di kawasan lain sudah ada dalam rencana PI kedepannya. 

Di gerai seluas 700 meter persegi itu juga terdapat fasilitas servis. Namun yang bisa ditangani adalah untuk Moto Guzzi dan Aprilia. “Untuk produk Vespa ataupun Piaggio kami akan memanfaatkan fasilitas servis yang lain di sekitar wilayah ini,” ujar Marco.

Dipungkaskannya bahwa keberadaan Piaggio premium concept store jadi bukti seriusnya pihak Piaggio di pasar Indonesia. eRIE (Otomotifnet.com)
   

 

EDITOR

fauzi

Top