Minggu,2 Okt 2016 07:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Proses Kredit Motor Yamaha di Alfamart Bisa Lebih Cepat Daripada di Dealer

Foto: Arief

Beli motor Yamaha Mio M3 dan Mio Z kini bisa di Alfamart

Jakarta- Proses pengajuan kredit motor Yamaha yang bisa dilakukan di jaringan Alfamart untuk wilayah Jabodetabek bisa lebih cepat daripada di dealer resmi.

 

Hal ini dijelaskan Armanda Lung, Marketing Director PT Busan Auto Finance (BAF) tentang program untuk kredit Yamaha Mio M3 dan Mio Z ini.

"Kerjasama ini sudah kita rancang sejak dua bulan lalu, jadi kita sudah punya sistem yang canggih saat konsumen mengajukan kredit. Dan sejauh ini di dealer belum kita terapkan sistem ini," jelas Armando Lung di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9).

Lanjut Armando, proses kredit Yamaha di ALfamart ini bisa diproses satu sampai dua hari, dan itu sudah ada keputusan dari leasing setelah melakukan survey ke calon konsumen.

"Setelah konsumen registrasi masuk ke sistem bank dan survei, dan setelah itu data akan langsung masuk ke kantor cabang terdekat. Kalau datanya sudah lengkap, satu hari juga bisa," lanjutnya.

Setelah sistem ini jalan di gerai Alfamart Jabodetabek, dua bulan kemudian Alfamart secara nasional sudah bisa melayani pembelian motor Yamaha secara kredit.

"Kita lihat dulu respons dari program ini, dua bulan lah. Nanti daerah lain atau motor lain akan kita pertimbangkan," pungkasnya.(otomotifnet.com)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top