Jumat,14 Agust 2015 15:16 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Rayakan HUT RI, Yamaha Gelar Pesta Merdeka di 31 Kota!

Foto: Denta

Rayakan HUT RI, Yamaha Gelar Pesta Merdeka di 31 Kota!


Jakarta - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, hari ini (14/8) Yamaha kembali mengadakan Pesta Merdeka Yamaha. Event ini diadakan serentak di 31 kota dengan big event di 6 titik dan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik.

31 kota yang didatangi Pesta Merdeka Yamaha antara lain Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin dan Balikpapan.

Dengan mengusung tema #Indonesialampauidirimu, ada banyak kegiatan di Pesta Merdeka Yamaha. Seperti test ride, bazaar sembako murah, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung juga berkesempatan membawa pulang Yamaha Mio M3 melalui kuis Yamaha Blue Core.

"Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk memeriahkan HUT RI Ke-70. Tahun ini kami kembali mengadakan tradisi Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai kegiatan menarik dan edukasi tentang teknologi Blue Core Yamaha," jelas Mohammad Masykur, Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Selain kegiatan dan edukasi, ada juga festival panjat pinang dan mobil hias. Ada 7-10 mobil hias yang ikut pawai pada 17 Agustus 2015. Pawai ini akan berlangsung di 5 kota, yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang dan Pontianak. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top