Sabtu,13 Feb 2016 15:30 WIB

Penulis: Denta

Rayakan Valentine, Yamaha Adakan Acara Valentino Fino Day

Foto: Denta

Yamaha Fino Valentine Day 2016

Jakarta - Menyambut hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, hari ini (13/02) Yamaha mengadakan acara yang bertemakan Valentino Fino Day. Acara ini berlangsung di Sky Lounge, Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat.

"Acara ini diadakan untuk menyambut datangnya hari valentine, sekaligus merayakan hari ulang tahun Valentino Rossi yang jatuh pada tanggal 16 Februari," jelas Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.    

Dalam acara ini, Yamaha dengan mengajak 40 pasangan dinner bersama. Pasangan-pasangan itu dipilih setelah upload foto bareng motor Yamaha tipe apapun di Instagram @yamahamotor_jakarta dan @yamahaindonesia.

Selain itu, dalam acara ini Yamaha juga mengadakan mini launching Yamaha Fino Blue Core yang bulan lalu telah dirilis di Bandung.

New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi fitur-fitur terbaru, seperti Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Kemudian mesin Blue Core 125cc yang diklaim lebih hemat 50 persen dari mesin karburator.

Fino Blue Core punya dia tipe, yaitu tpe Premium (Elegant) dan Sporty dijual dengan harga Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Yamaha juga memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top