Minggu,14 Feb 2016 15:00 WIB

Penulis: Denta

Rayakan Valentine, Yamaha Adakan Nonton Bareng di 3 Kota Besar

Foto: Denta

Nonton Bareng Valentino Fino Day

Jakarta - Untuk merayakan hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Yamaha mengadakan acara nonton bareng film Deadpool yang diadakan serentak pada tiga kota besar di Indonesia. Kota yang beruntung disinggahi acara yang masih dalam rangkaian kegiatan Valentino yamaha Day ini yakni Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Nonton bersama Deadpool ini digelar dengan memilih pasangan yang upload foto di Instagram dengan hashtag #bluecore_kotadomisili. Lalu tag ke @yamahaindonesia. Tema Express Your Blue Core with your couple ini berhasil mengumpulkan 450 orang di 3 kota besar. Setiap pasangan mendapatkan valentine gift yaitu coklat, bunga dan T-shirt.

Di Jakarta diadakan di CGVblitz Grand Indonesia, Bandung di Paris Van Java Mall, Yogya di J Walk. "Selain itu, tim CCS (Customer and Community Satisfaction) Yamaha juga memberikan penjelasan mengenai kualitas dari New Fino 125 Blue Core yang cocok dengan jiwa muda yang bergaya, fashionable, hobi hang out dan dinamis," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi fitur-fitur terbaru, seperti Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Kemudian mesin Blue Core 125cc yang diklaim lebih hemat 50 persen dari mesin karburator.

Fino Blue Core punya dia tipe, yaitu tpe Premium (Elegant) dan Sporty dijual dengan harga Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Yamaha juga memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top