Jumat,3 Juni 2016 08:30 WIB

Penulis: Domas

Resmi Meluncur, Supra 150 GTR Siap Rebut Pasar MX King di Jatim

Foto: Domas

Supra 150 GTR meluncur di Surabaya

Surabaya - Persaingan motor jenis bebek sport (sport cub) di Jatim bakalan seru. Soalnya selain ada Yamaha MX King yang lebih dulu hadir, kini ada pesaingnya Honda Supra 150 GTR.

29 Mei lalu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan All New Honda Supra 150 GTR (Grand Touring) di Dyandra Convention Expo.

Seperti diketahui bahwa Supra 150 GTR ini akan head to head dengan Yamaha MX King 150 yang selama ini ‘bermain’ sendirian. 

“Segmen motor ini adalah pengguna motor bebek seperti Revo atau Supra X yang ingin merasakan sensasi tenaga mesin yang lebih. Karena memang cocok buat turing maupun perkotaan,” jelas Suwito, Presiden Direktur MPM saat press confrence.
    
Suwito yakin bahwa Supra 150 GTR ini tidak akan mengganggu segmen Honda Revo maupun Supra X sendiri. Karena memang dilihat dari perbedaan harga yang cukup jauh.
    
Optimis dengan market share motor penjelajah ini, MPM pun langsung memasang target penjualan cukup tinggi di tahun 2016. Meskipun secara global penjualan motor bebek menurun. “1000 unit per bulan,” yakin Dendy Sean, Direktur Marketing MPM. 
    
All New Honda Supra 150 GTR dengan sasis twin tube frame ini dibanderol mulai dari Rp 22.000.000 (otr Surabaya). Mampu mencapai kecepatan maksimun lebih dari 122 km/jam, Supra 150 GTR menghadirkan 2 pilihan warna, sporty dan exclusive monotone.

EDITOR

Bagja

Top