Minggu,11 Sept 2016 09:15 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Road Show All New Honda CBR250RR, Temani Bikers Nongkrong di Motoritz

  • Foto: Isitmewa

    Modifikasi All New Honda CBR250RR, Konsep Cowboy Style!

  • Foto: Isitmewa

    Modifikasi All New Honda CBR250RR, Konsep Cowboy Style!

  • Foto: Isitmewa

    Modifikasi All New Honda CBR250RR, Konsep Cowboy Style!

Jakarta - Sejak kemarin 10 September 2016 hingga hari ini (11/9), All New Honda CBR250RR versi modifikasi bisa ditemui di gerai apparel Motoritz di Jl.Mahakam 1 No 17 Jakarta Selatan.

"Sebagai salah satu rujukan bikers premium di Jakarta, membuat PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang) memilih Motoritz sebagai tepat yang tepat untuk memperkenalkan CBR250RR terbaru pada komunitas," papar Dani Sena, Chief Operating Officer Motoritz dan Motobaiku.

New Honda CBR250RR yang dipajang ini mengusung modifikasi dengan konsep Japanese low rider yang finishing-nya merujuk pada tema cowboy style. Tema ini mengarah pada gaya eksklusif dan elegan.

Seperti kulit bertekstur lembut dengan warna yang unik bak pelana kuda. Begitu juga dengan handgrip terasa vintage dengan jahitan handmade. Warna jok dan grip gas ini menjalar sampai ke rangka swing arm dan pernik kecil seperti tutup tangki.

Sedang untuk warna bodi, paduan yang klasik antara putih dan biru telur asin jadi pilihan. Font yang dipilih untuk menandai CBR250RR ini juga bergaya lawas. Konsep ini juga masih terasa di area kaki-kaki.

Pelek lebar 6,25 inci-nya custom CNC dipadu dengan single arm tubular yang membuat tampilan kaki-kakinya makin berkarakter. Hem... penasaran mau lihat langsung? Sambangi gerai Motoritz! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top