Minggu,1 Nov 2015 12:40 WIB

Penulis: denta

Sambut Hari Pahlawan, Yamaha Lakukan Baksos di Taman Makam Pahlawan

Foto: Denta

Sambut Hari Pahlawan, Yamaha Lakukan Baksos di Taman Makam Pahlawan


Jakarta – Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 11 November, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan acara bakti sosial di Taman Makam Pahlawan Nasional, Kalibata. Acara ini bekerjasama dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Charity & green campaign ini bertemakan Pahlawanku Abadi – Indonesiaku Berdikari ini dilaksanakan pada hari Sabtu pagi (31/10).

Sebelum memulai acara di TMPN Kalibata, para peserta yang berasal dari internal Yamaha melakukan fun riding bike yaitu mengendarai sepeda dari kantor Yamaha di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur menuju Kalibata.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus berterima kasih atas jasa-jasanya. Selain itu untuk memotivasi para peserta acara bakti sosial ini juga,” jelas Maryanto, GM Production PT YIMM.

Sebelum memulai acara, dibuka dengan upacara penyambutan militer, kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga, pengecatan helm baja, donasi perangkat operasional petugas kebersihan di TMPN Kalibata dan terakhir pemutaran film dokumenter tentang presiden pertama RI Bung Karno. (motor.otomotifnet.com) 





EDITOR

fauzi

Top