Sabtu,30 Jan 2016 15:45 WIB

Penulis: Denta

Selain G 310 R, Maxindo Moto Juga Masukkan BMW R Nine T Scrambler Tahun Ini

  • Foto: BMW Motorrad

    BMW R Nine T Scrambler

  • Foto: BMW Motorrad

    BMW R Nine T Scrambler

Jakarta - Menghadapi tahun 2016, Maxindo Moto selaku authorized distributor BMW Motorrad di Indonesia telah menyiapkan dua produk baru yang akan dijual tahun ini. Yaitu BMW G 310 R dan R Nine T Scrambler.

"Tahun ini ada dua model baru, yaitu G 310 R dan R Nine T Scrambler yang mulai dijual di Indonesia pada semester dua tahun 2016," jelasJoe Frans, CEO PT Maxindo Moto. Untuk keperluan homologasi, kedua motor ini unitnya akan datang pada semester satu, namun baru akan dijual pada semester dua.

BMW R Nine T Scrambler sendiri pertama dikenalkan pada ajang EICMA 2015 beberapa waktu lalu. Motor ini hadir dalam dua genre, yaitu on-road dan off-road. Perbedaan paling mendasar ada pada sektor kaki-kaki.

Untuk R nineT Scrambler on-road, dibekali pelek cast wheel (CW) dengan berwarna hitam dan ban yang tentunya untuk pemakaian di jalan aspal.

Sedangkan R nineT Scrambler off-road dibekali pelek spoke wheel (SW) alias jarijari dengan ban dual purpose. Perbedaan juga nampak di area setang, dimana yang tipe off-road juga dilengkapi dengan visor kecil, kemudian pelindung headlamp serta papan nomor start di samping motor. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top