Minggu,14 Feb 2016 14:00 WIB

Penulis: Denta

Selain Repsol Honda MotoGP, Honda juga hadirkan Livery Astra Honda Racing Team

Foto: Denta

Livery Balap All New Honda CBR150R

Bogor - Ada yang menarik pada All New Honda CBR150R terbaru ini. Yap! Kali ini tidak hanya livery Repsol Honda MotoGP saja, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan livery Astra Honda Racing Team (AHRT).

"Livery spesial ini kami beri nama Honda Racing Red. Livery ini serupa seperti yang dipakai di semua motor pebalap tim AHRT sebagai tim pabrikan," jelas Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Warna ini terinspirasi dari corporate image Honda dan melambangkan semangat anak bangsa yang tergabung di tim AHRT. Pebalap binaan PT AHM ini antara lain yaitu Dimas Ekky Pratama, Andi 'Gilang' Farid Izdihar, Gerry Salim dan lainnya.

Untuk harga jual, All New Honda CBR150R livery Repsol Honda MotoGP dibanderol Rp 33.300.000, sedangkan yang livery Astra Honda Racing Team (AHRT) diberi harga Rp 33.100.000 OTR Jakarta. Motor terbaru Honda ini baru mulai dikirim ke konsumen mulai bulan Maret 2016, sedangkan untuk pemesanan sudah dapat dilakukan mulai hari ini dengan tanda jadi Rp 1,5 juta. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top