Minggu,10 April 2016 15:45 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Laporan Langsung IIMS 2016

Sepeda Listrik Premium Asal Italia Mejeng di IIMS 2016

  • Foto: Popo

    Sepeda listrik Italjet

  • Foto: Popo

    Sepeda listrik Italjet

  • Foto: Popo

    Sepeda listrik Italjet

Jakarta - Rilis perdana di 2015 dengan Italjet Mantra, sepeda listik premium asal Italia ini meneruskan eksistensinya dengan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Italjet dikenal memiliki teknologi listrik ramah lingkungan serta kualitas bahan-bahan premium khas craftsmanship Italia.

“Italjet memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di industri dua roda, saudara dari keluarga Tartarini telah membangunkan produk premium yang terkenal mulai dari garasi mereka sampai ke panggung dunia. Memiliki visi yang sama untuk memberikan produk-produk premium," ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group pemegang merek Italjet di Tanah Air.

“Seluruh sepeda listrik yang dirancang oleh Italjet memiliki kerajinan tangan terkenal, dedikasi, dan passion untuk memberikan eksklusifitas para penggemarnya,” sambung pria yang akrab disapa Memet ini.

Para pengunjung dapat menyaksikan lineup Italjet antara lain Italjet Ascot, Angel dan DiablOne. Italjey menghadirkan 4 produk E-bike yang mampu kecepatan maksimal 25 km per jam dan pengisian baterai hingga penuh hanya perlu waktu empat jam.

Sepeda listrik Italjet memiliki desain yang tradisional dengaan bahan terbaik dan komponen teknologi yang canggih. Kesan eksklusif dari Italjet, salah satunya ditunjukan lewat tas kulit yang dibuat oleh A.G Spalding & Bros untuk menutupi baterai lithium ion serta sadel dari Brooks Flyer. (otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top