Kamis,15 Okt 2015 12:30 WIB

Penulis: denta

Siap-Siap, Hari Ini Aprilia dan Moto Guzzi Resmi Masuk Pasar Indonesia

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

Siap-Siap, Hari Ini Aprilia dan Moto Guzzi Resmi Masuk Pasar Indonesia


Jakarta – Setelah lama dikabarkan akan menjual motor Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia, akhirnya PT Piaggio Indonesia hari ini (14/10) akan melakukan grand launcnhing-nya. Tepatnya malam ini pada salah satu tempat di daerah Jakarta Selatan.

Sejatinya kabar PT Piaggio Indonesia akan menjual motor-motor Aprilia dan Moto Guzzi sudah lama terdengar. “Tunggu saja tanggal mainnya, kemungkinan tidak lama lagi akan mulai dijual,” jawab Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia sewaktu ditanya pada saat peluncuran Vespa 946 Emporio Armani (21/9).

Akhirnya semua terjawab sudah melalui undangan yang masuk ke meja redaksi OTOMOTIFNET.COM. PT Piaggio Indonesia akan melakukan grand launching Aprilia dan Moto Guzzi pada malam hari ini!

Menurut info yang dikumpulkan dari berbagai sumber, kabarnya PT Piaggio Indonesia akan menjual 1 model motor Aprilia dan 4 model motor Moto Guzzi.

Untuk Aprilia, ada motor sport 1.000 cc yakni RSV4 yang cukup disegani di ajang WSBK. Sedangkan untuk Moto Guzzi ada V7 II Stone dan V7 II Racer, dua motor yang bergaya scrambler dan cafe racer bermesin 2 silinder V-Twin 750 cc. Lalu di segmen cruiser ada Moto Guzzi Audace dan California 1400 Touring SE bermesin 1.400 cc V-Twin.

Untuk info lebih legkap, pantengin terus di OTOMOTIFNET.COM yaa! (motor.otomotifnet.com)

Aprilia RSV4



Moto Guzzi V7 II Racer



Moto Guzzi V7 II Stone


Moto Guzzi Audace


Moto Guzzi California 1400 Touring SE

EDITOR

fauzi

Top