Minggu,6 Maret 2016 08:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Stok Yamaha Xabre Sudah Merata di Seluruh Indonesia

Foto: Istimewa

Konsumen yamaha xabre bangka dan aceh

Bangka - Pengiriman Yamaha Xabre sudah sampai ke seluruh area dealer Yamaha di Indonesia, yang artinya unitnya bisa langsung dipesan. Daerah Sumatera jadi salah satu area terakhir yang kebagian motor sport naked 150 cc bersuspensi depan upside down ini.

Seperti di Bangka dan Aceh, antusiasme konsumen terhadap model ini cukup baik. "Di sini memang banyak pecinta motor sport naked. Mereka ingin upgrade punya motor baru lebih nge-tren dan naik kelas. Xabre cukup menarik perhatian. Konsumen bilang lebih bagus lihat aslinya ternyata daripada lihat fotonya,” beber Oriansah Muharom, Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha di Bangka Belitung.

Untuk harga jualnya tentu lebih mahal dari Jakarta karena ada tambahan ongkos kirim dan perbedaan pajak. Di Bangka, Xabre dijual dengan harga on the road Rp 31,4 juta, sedang di Aceh harganya Rp 32,8 juta. Padahal di Jakarta dijual hanya Rp 29,8 juta saja.

Info dari Aceh delivery Xabre sampai di tanah Rencong ini sejak pekan lalu, hasil penjualannya dari total 23 unit yang sudah tiba, lebih dari setengahnya laku dibeli. Itu termasuk 9 konsumen dari booking online.

”Setelah lihat motornya langsung, orang-orang di sini jadi lebih tertarik lagi. Dari bentuknya, tampilannya gagah dan LED membuatnya menarik,” sebut Sadikin, Branch Manager Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha di Aceh.

Kristian, konsumen Xabre di Aceh yang membeli via booking online paling suka dengan tampilannya yang laki banget. ”Gagah sekali, saya sudah bawa jalan jadi pusat perhatian dilihat orang-orang. Saya beli karena penasaran setelah lihat M-Slaz yang dari Thailand,” ujarnya. (otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top