Minggu,13 Des 2015 10:15 WIB

Penulis: Denta

Sukses Adakan Kopdargab V-Ixion Jabodetabek, Yamaha Mau Buat V-Ixion Day!

Foto: Denta

Yamaha V-Ixion Day

Jakarta - Melihat antusiasme yang cukup tinggi dari acara kopdargab klub V-Ixion Jabodetabek, Yamaha juga berencana membuat acara yang lebih meriah lagi. Acara ini rencananya akan berskala nasional.

Sebelumnya Yamaha pernah membuat acara R-Day beberapa bulan lalu yang sukses mengumpulkan seluruh riders Yamaha R Series sekitar 1.000 orang. Mulai dari YZF-R15, R25, R6 hingga R1.

Yamaha juga berencana membuat acara serupa dengan skala yang lebih besar lagi. "Yamaha V-Ixion sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit dan klubnya juga banyak tersebar luas. Melihat sukses dan tingginya antusiasme di kopdargab V-Ixion se-Jabodetabek, ada rencana untuk membuat acara V-Ixion Day," jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk kapan dan dimana acara tersebut diselenggarakan masih belum diketahui secara pasti. Namun akan dilakukan step by step karena butuh waktu untuk mengumpulkan motor sejenis dengan jumlah yang cukup banyak.

Menariknya, selain R-Day dan V-Ixion Day, Yamaha juga berencana mengadakan acara sejenis untuk model motor lainnya. Contoh terdekat yang paling nyata yaitu Mio Day yang akan mengumpulkan semua bikers pengendara Mio Series.

"Dengan populasi yang tak kalah banyak, acara Mio Day juga kemungkinan besar akan dilakukan. Tapi setelah V-Ixion Day, karena saat ini Mio mulai jarang digunakan untuk turing jarak jauh," tutup pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top