Jumat,12 Agust 2016 13:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Motor Baru Tengah Tahun 2016

Suzuki Satria F150 Black Predator Meluncur, Dilengkapi USB Charger

  • Foto: Aant

    Suzuki All New Satria F150 Black Predator

  • Foto: Aant

    Suzuki All New Satria F150 Black Predator

  • Foto: Aant

    Suzuki All New Satria F150 Black Predator

  • Foto: Aant

    Suzuki All New Satria F150 Black Predator

Tangerang - Suzuki All New Satria F150 versi special edition berjuluk Black Predator resmi dipamerkan di GIIAS 2016. Berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan (11-21/8) sosoknya sudah bisa kita intip nih!

Sedang keseluruhan warnanya full hitam dengan dominan kelir dof, sedang glossy hanya bisa dilihat di beberapa komponen seperti tutup utility box dan pelek, lainnya gelap suram sampai ke bak mesin. Agar tetap eksklusif, emblem dibuat emboss berwarna kroom.

“Bertepatan dengan momen GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur–fitur tambahan lainnya pun diberikan sehingga memiliki value lebih tinggi,” Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator
 

Secara fitur varian ini sama dengan versi tertinggi sudah dilengkapi dengan alarm. "Tapi karena special edition, fitur nya kami tambah dengan USB Charger yang disimpan di utility box. Perangkat kecil ini dilengkapi dengan colokan USB yang bisa dipakai untuk ngecas handphone," tutur Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales 2W.

Ternyata charger yang masuk dalam line up Suzuki Genuine Accesories ini merupakan produk Daytona, besar kemungkinan merupakan part yang sama seperti yang sudah dipasarkan dalam aksesori resmi Yamaha untuk Jupiter MX dan V-Ixion.

Sedang untuk harga jualnya, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22,1 juta off the road Jakarta. Gimana masih terjangkau kan! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

Top