Rabu,30 Des 2015 16:15 WIB

Penulis: Denta

Suzuki Satria F150 Injeksi Ketangkap Basah Lagi Sedang Dyno Test!

Foto: Istimewa

Suzuki Satria F150 Injeksi Dyno Test

Jakarta - Setelah tertangkap basah sedang bikin iklan di Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu, kini Suzuki Satria F150 injeksi ketangkap basah lagi sedang melakukan dyno test di salah satu bengkel di wilayah Jakarta Timur.

Jika sebelumnya Satria F150 injeksi yang tertangkap basah menggunakan livery Suzuki Ecstar MotoGP, kali ini bodinya disamarkan dengan bodi berwarna hitam yang menggunakan stiker kamuflase untuk menyamarkan identitasnya. Meski begitu, buat yang mengerti dan antusias terhadap kehadiran motor ayam jago legendaris Suzuki ini akan tetap mengetahuinya.

Dari foto yang diperoleh OTOMOTIFNET.COM, terlihat Satria F150 injeksi ini sedang melakukan dyno test dengan menggunakan knalpot free flow yang terbuat dari stainlees steel. Kemungkinan sekalian riset produk knalpot untuk motor terbaru ini.

Menurut data spesifikasi yang banyak beredar, Satria FU150 injeksi punya power 18,4 hp di 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm di 8.500 rpm. Hmm kira-kira berapa yaa power dan torsi on wheel di atas mesin dyno? (motor.otomotifnet.com)

EDITOR

Denta

Top